Dianggap Permalukan Pemain Muda Everton Moise Kean, Pelatih Tuai Kecaman

Berita terbaru datang dari pemain muda berusia 19 tahun, Moise Keane yang sepertinya tidak akan melupakan pertandingan Manchester United melawan Everton di Old Traffrod, yang sudah di laksanakan pada hari Minggu tanggal 15 Desember 2019 malam WIB. Dirinya merupakan pemain pertama yang lahir pada tahun 2000-an yang tampil di salah satu dari lima liga utama Eropa (November 2016), yang membuat penampilan di Liga Champions UEFA (November 2016), mencetak gol di salah satu dari lima liga utama Eropa (Mei 2017), dan mencetak gol untuk tim nasional Italia (Maret 2019). Dan dirinya baru dimasukkan dari bangku cadangan pada menit ke-70.

Pemain berpaspor Italia tersebut masuk menggantikan Bernard. Saat itu kedudukan sementara dengan perolehan skor 1-0 untuk keunggulan Everton.

Namun, setelah waktu menunjukkan 18 menit berselang, Moise Kean kembali diganti oleh manajer Everton, Duncan Ferguson. Ia digantikan Oumar Niasse.

Pemain yang juga usianya sama-sama masih muda yaitu berusia 21 tahun itu tampak mengalami kekecewaan dengan keputusan sang manajer. Yang lebih mengecewakan Ferguson tidak menyalami atau menyambut sang pemain ketika Moise Kean keluar lapangan.

Ferguson berdalih pergantian cepat tersebut merupakan bagian strategi. Ia ingin menghabiskan waktu dengan memasukkan pemain pengganti yang lain.

Keputusan Ferguson mengganti Moise Kean tidak lah mudah proses demi proses berjalan seolah tidak seirama dimana ia mendapat kritik keras dari warganet. Mereka beranggapan manajer Everton tersebut mempermalukan mantan pemain Juventus itu.

Berikut rangkuman cuitan Netizen dimana soal terkait pergantian Moise Kean seperti sumber yang di dapatkan yaitu dilansir dari Bola.com.

  • Moise Kean Dipermalukan

Begitu jelas jika pemain yang bermain sebagai penyerang, Moise Kean baru saja dipermalukan di depan 75.000 orang di stadion dan jutaan di seluruh dunia. Anak yang baru berusia 19 tahun ini mendapatkan banyak pertanyaan. Salah satunya kenapa melakukan itu padanya?

  • Penghinaan dari Duncan Ferguson

Apa yang sudah di rasakan dan kekecewaan yang dirinya alami dari Moise Kean akan mendapatkan penggantian itu dimana ia akan menempatkan dirinya sebagai penghinaan besar dari Duncan Ferguson

  • Pemain Pengganti Tapi Kembali Diganti

Duncan Ferguson benar-benar telah mempermalukan pria yang baru berusia 19 tahun ini, berikut ini hal yang sudah ia lakukan terharapnya. Dimana ia mengganti pemain pengganti, yang kedua ia juga menggantinya dengan pemain berusia 29 tahun, Oumar Niasse.

  • Menurunkan Kepercayaan Diri Moise Kean

Ini tidak akan membuat kepercayaan Moise Kean bagus.

  • Karier Moise Kean Dirusak

Moise Kean meninggalkan Juventus hanya untuk mengalami kariernya dirusak seseorang yang berusaha menunjukkan dia kuat dengan tidak mengenakan jaket saat hujan.

  • Momen Menyedihkan

GIF ini membuat sedih. Duncan Ferguson bahkan tak melihat Moise Kean untuk menjabat tangannya setelah menggantinya. Itu sama sekali tidak bagus.

  • Kepercayaan Diri Kean Telah Hancur

Ingatlah ketika Everton bilang kepada ibu Moise Kean bahwa mereka akan menjaganya. Kepercayaan diri anak tersebut telah hancur sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *